Advertisement

Advertisement
news

Beragam Karya Menyambut, dalam HUT SSB BSF IAIN Bone yang ke 20

Dika
Monday, June 11, 2018, June 11, 2018 WAT
Last Updated 2018-06-14T04:03:04Z
Advertisement

BONE, Persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) dua dekade Sanggar Seni Budaya Banrigau Sultanul Fatimah (SSB BSF) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone. Senin, (11/06/2018).

Mereka memulai dari, membuat beberapa lukisan dari hasil karya tangan anggota SSB BSF guna untuk mempublikasikan karya mereka dalam HUT mendatang di Kampus IAIN Bone.

"Lukisan ini dibuat untuk mempublikasikan kegiatan kami agar mahasiswan IAIN Bone bisa melihat bahwa SSB BSF akan mengadakan kegiatan HUT yang ke 20 tahun," Kata Ajmal selaku ketua Panitia.

Dia menambahkan, dalam lukisan ini salah satunya menggambarkan sosok ketua Panitia yang sedang naik vespa bertuliskan "mengajak untuk pergi ke acara dua dekade organisasi kami".

"Lukisan kami tempel di samping gedung D berhadapan dengan gedung akademik, karena lokasi inilah yang kami anggap strategis dan banyak mahasiswa yang nongkrong" tambahnya 

Acara perayaan Hut SSB BSF sendiri dijadwalkan pada tanggal 17 Juli sampai 20 Juli 2018 mendatang. 

"Semoga bertambahnya umur SSB BSF ini menjadi organisasi semakin maju dan tambah dewasa yang menciptakn kader kader yang militan dan progresif" harap Ajmal.

(BSJ
  
LorongKa | Andika Putra

Tuhan, Ajak Aku Pulang Ke RumahMu

 
LorongKa | Andika Putra

Tuhan, Selamat Bermalam Minggu

 
LorongKa | Andika Putra

Di Zaman Hoax - Puisi Anti Hoax

 
LorongKa | Andika Putra

Puisi "Luka Dan Kenangan"