Top Menu

Advertisement

news

Kapolres Sinjai Makan Siang Bersama Tahanan

Admin
Selasa, 31 Juli 2018, 7/31/2018 05:34:00 PM WAT
Last Updated 2018-09-12T07:57:40Z

SINJAI, Pada hari Selasa tanggal 31 Juli 2018, pukul 11.40 Wita, Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, S. Ik., M.H. Bersama Wakapolres Sinjai serta perwira dan personil Polres Sinjai melaksanakan makan siang bersama dengan para Tahanan Polres Sinjai di Rutan Mapolres Sinjai. 

Sebelum makan siang bersama, terlebih dahulu Kapolres Sinjai menyampaikan pesan-pesan agama kepada para tahanan bahwa di hadapan Allah SWT kita ini semua sama.

"Kita sebagai manusia biasa tidak ada yang sempurna sehingga tidak lepas dari kesalahan, khilaf dan dosa. Dan mengharapkan kepada para tahanan agar dapat menyadari dan memperbaiki diri setelah menjalani hukuman nantinya" pesannya. 

Selanjutnya, Kapolres Sinjai
menggelar makan siang bersama para tahanan dengan nasi dos yang terlebih dahulu telah disiapkan Kapolres Sinjai.

Dalam hal ini tampak Kapolres Sinjai didampingi Wakapolres Sinjai duduk bersimpuh bersama para tahanan dan personil menyantap makanan ditengah - tengah para tahanan, tidak ada sedikitpun pembeda menu makanan antara Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, S.Ik.,M.H beserta para tahanan. Dan tidak pula tampak rasa jijik Kapolres Sinjai menyantap makanan sampai habis.

Kegiatan makan siang bersama tahanan ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Sinjai yang secara tidak langsung mereka dapat merasakan kebersamaan, (bsj) 

TrendingMore