Top Menu

Advertisement

news

Dua Pelaku Freestyle Diduga Cemooh Polisi, Keok Ditangan Polantas Bone

Admin
Kamis, 28 Maret 2024, 3/28/2024 11:44:00 AM WAT
Last Updated 2024-03-28T03:44:53Z


News LK, Bone -
Aksi freestyle dua remaja di Kabupaten Bone berinisial KA dan AL viral di jagat maya. Karena aksinya itu mereka harus berurusan dengan polisi, Selasa (26/3/2024) dini hari. Mirisnya lagi KA  diduga mencemooh Polisi saat hendak beraksi.


"Potong bebek angsa masak dikuali, Polisi kurang dana, anak motor nacari," kata KA dalam video viral tersebut.


Kurang dari 1x24 jam, Satlantas Polres Bone yang melakukan penyelidikan berhasil mengungkap lokasi atraksi freestyle, yakni di ruas Jalan Kecamatan Bengo, poros Kabupaten Bone - Maros.


Polisi juga sekaligus menemukan identitas  pengendara motor tersebut. Dengan dibantu Kapolsek Bengo IPTU Awaluddin beserta Kanit Intel Aiptu Andi Tawakkal.


Keduanya tak berkutik saat dijemput  karena Polisi langsung menunjukkan videonya. Kemudian digiring ke Mapolsek Bengo, beserta satu unit motor yang digunakannya saat melakukan aksi berbahaya tersebut.


Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan keduanya sudah diamankan, tidak lama setelah videonya viral di media sosial, usai diberikan tindakan persuasif dan edukasi tertib berlalulintas.


Penulis: Fajar Ahmad Wahyuddin

TrendingMore