Top Menu

Advertisement

news

Ramadhan Berkah, Srikandi PLN Icon Plus Salurkan Paket Kasih Sayang ke Anak Yatim

Burhan SJ
Kamis, 28 Maret 2024, 3/28/2024 03:22:00 PM WAT
Last Updated 2024-03-28T15:14:19Z


MAKASSAR - 
Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan momen untuk berbagi kebahagiaan. Dalam semangat tersebut, Srikandi PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT mengadakan kegiatan Safari Ramadhan dengan berbagi Paket Kasih Sayang dan perlengkapan sekolah kepada anak yatim di LKSA Nur Muhammad.


Ketua Srikandi PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati, secara langsung menyerahkan Paket Kasih Sayang kepada pimpinan LKSA Nur Muhammad.


“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di LKSA Nur Muhammad. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membawa keceriaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujar Heni. Kamis (28/3).


Selain Paket Kasih Sayang, Srikandi PLN Icon Plus juga memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak-anak yatim. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Srikandi PLN Icon Plus yang juga merupakan Senior Manager SBU Sulawesi dan IBT, Rizky Ardiana Bayuwerti.


“Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen Srikandi PLN Icon Plus dalam kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan. Semoga semangat berbagi kepada sesama ini terus bertumbuh, tidak hanya di bulan Ramadhan saja,” ungkap Rizky.


Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu agenda rutin PLN Icon Plus di bulan Ramadhan. Diharapkan kegiatan ini dapat memperkuat hubungan dan silaturahmi dengan masyarakat, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

TrendingMore