Top Menu

Advertisement

newsViral

Viral! Niat Beli iPhone 13 di Toko Online Malah yang Sampai Air Mineral 2 Gelas

Admin
Minggu, 24 Maret 2024, 3/24/2024 05:21:00 AM WAT
Last Updated 2024-03-23T21:22:17Z

Tangkapan layar unggahan @fibriano yang membeli iPhone 13 tapi yang sampai malah air mineral sebanyak 2 gelas

News LK, Jakarta -
Viral di media sosial X (dulu Twitter) seseorang mengungkapkan kekecewaannya setelah membeli sebuah smartphone di salah satu toko online.


Diketahui melalui cuitannya, @fibriano membeli sebuah sebuah iPhone 13 dari Toko Pedia yang dikirim melalui jasa pengiriman JNE.


Nahasnya, saat membuka paket yang ia beli, yang sampai bukannya iPhone 13 malah air mineral yang dibungkus di dalam kotak pengiriman.


Mengetahui barang yang sampai tidak sesuai yang ia pesan, @fibriano mengajukan klaim barang tidak sesuai, namun klaim yang ia ajukan malah ditolak.


"Beli iphone di @tokopedia pengiriman pake @JNE_ID .Pas unboxing isinya air mineral 500ml 2 biji. Video unboxing lengkap dan detail. Kirain investigasi 2 minggu itu cek setiap cctv gudang eh malah nyalain pembeli dan claimnya ditolak dg alasan yg ga jelas. Bantu UP kasus ini," tulis @fibriano, Sabtu (23/3/2024).


Alasan penolakan klaim yang ia ajukan lantaran kondisi segel dari boks barang yang ia terima masih dalam keadaan rapi.


"Alasannya claim ditolak karena posisi segel rapi, buktinya yang saya terima keadaan kardus udah penyok, solatip dikelupas pake tangan aja udh gampang dilepasnya, ditambah bubble wrap udah terpotong2 (tidak utuh) jadi banyak. Tolong dibantu up kasus ini karena sudah sering terjadi," katanya.


Iphone yang ia beli merupakan iPhone bekas, @fibriano juga mengatakan bahwa ia berani membeli iPhone tersebut lantaran semua ulasan dan rating sangat bagus dari pembeli.

TrendingMore