Top Menu

Advertisement

news

Kapolres Sinjai Jenguk Personil yang Sakit

Admin
Selasa, 10 Juli 2018, 7/10/2018 03:41:00 PM WAT
Last Updated 2018-09-12T07:57:41Z

SINJAI,  Wujud perhatian dan kepedulian terhadap personil, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik M.H, di tengah kesibukannya melaksanakan tugas yang sangat padat, namun ia masih menyempatkan waktunya untuk menjenguk personil. Selasa, (10/7/18).

Bripda A. Marjan Effendi, yang juga sebagai drive Kapolres Sinjai ini sedang sakit.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sinjai memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalaninya, karna sesungguhnya sakit itu juga merupakan ujian dari Allah SWT agar tetap semangat dan mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kita sebagai keluarga besar Polres Sinjai jika ada personil yang sakit maka kita harus membesuknya dan berikan dukungan minimal do'a karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan.

"Selain sebagai wujud perhatian dan kepedulian, menjenguk orang sakit merupakan kewajiban sesama orang muslim" ucap Ardiansyah.

Kegiatan Kapolres Sinjai sudah menjadi tradisi selama menjabat Kapolres, apabila mengetahui ada personil yang sedang sakit maupun kepada warga yang kurang mampu.(bsj)

TrendingMore