Advertisement

Advertisement
news

Dandim 1424 Sinjai Bantu Korban Gempa

Dika
Monday, September 10, 2018, September 10, 2018 WAT
Last Updated 2018-09-12T07:57:41Z
Advertisement

SINJAI, Pada hari Senin, 10 September 2018, Dandim 1424 Sinjai Letkol Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr (Han), mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada anak-anak pengungsi Lombok yang berada di kecamatan Pulau IX, kabupaten Sinjai .

Dandim 1424 Sinjai berangkat ke Kecamatan Pulau Sembilan tempat penampungan para pengungsi di Pulau Burungloe, Desa Buhung Pitue, bersama beberapa personil Kodim 1424 Sinjai dan Ketua serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

Pada kunjungan tersebut, Dandim 1424 Sinjai menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada pengungsi Lombok.

Hal itu dilakukan Dandim 1424 Sinjai  sebagai wujud kepedulian sosial terhadap  masyarakat Indonesia yang tertimpa musibah gempa sehingga harus meninggalkan kampung halamannya dan mengungsi sampai wilayah kabupaten Sinjai. 

Dandim 1424 Sinjai mengakhiri dengan memberikan semangat serta dukungan moril kepada para pengungsi dari Lombok sebagai bentuk perhatian.

"Apa yang dialami saudara-saudara merupakan ketetapan dan cobaan dari Allah SWT, sehingga kita harus sabar dalam menghadapinya dan dibalik semua ini pasti ada hikmahnya," kata Han, sapaanya.(bsj) 
  
LorongKa | Andika Putra

Tuhan, Ajak Aku Pulang Ke RumahMu

 
LorongKa | Andika Putra

Tuhan, Selamat Bermalam Minggu

 
LorongKa | Andika Putra

Di Zaman Hoax - Puisi Anti Hoax

 
LorongKa | Andika Putra

Puisi "Luka Dan Kenangan"


TrendingMore