Top Menu

Advertisement

PLN Icon Plus SBU Sulawesi & IBT Jaga Keandalan Jaringan dan Minimalisir Gangguan di Ruas Palopo-Padang Sappa

Burhan SJ
Minggu, 30 Juni 2024, 6/30/2024 02:19:00 PM WAT
Last Updated 2024-06-30T06:19:48Z


MAKASAAR, PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan telekomunikasi dan digital berkualitas tinggi dengan memberikan layanan prima kepada pelanggan.


Salah satu upaya konkretnya adalah dengan menjaga keandalan jaringan melalui kegiatan patroli kabel optik.


Pada hari Jumat (28/06), tim PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT melaksanakan patroli kabel optik di sepanjang jalan ruas kota Palopo – Padang Sappa.


Kegiatan ini meliputi pengecekan kabel dengan potensi gangguan, seperti kabel yang kendur atau tertanam dangkal, serta pemangkasan tanaman yang berpotensi mengganggu jaringan.


Senior Manager SBU Sulawesi dan IBT, Rizky Ardiana Bayuwerti, menegaskan komitmen PLN Icon Plus dalam menjaga kualitas layanan.


“Patroli kabel optik ini menjadi salah satu langkah penting kami untuk memastikan kelancaran jaringan dan meminimalisir gangguan," ujar Rizky. Minggu (30/6).


"Dengan dilakukannya pemeriksaan dan perawatan secara berkala, diharapkan infrastruktur jaringan fiber optic dapat terawat dengan baik dan memberikan layanan yang stabil bagi pelanggan." Sambungnya. 


Patroli kabel optik ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, yaitu meningkatkan kualitas layanan telekomunikasi dan digital, meninimalisir gangguan jaringan yang dapat menghambat aktivitas online serta meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi pengguna layanan. 


PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT berkomitmen untuk terus melakukan berbagai upaya dalam rangka menjaga keandalan jaringan dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

TrendingMore