Top Menu

Advertisement

news

PLN Icon Plus & PLN ULP Pangkep Kerjasama Perkuat Pemasaran ICONNET

Burhan SJ
Jumat, 15 Maret 2024, 3/15/2024 09:30:00 PM WAT
Last Updated 2024-03-23T11:01:05Z


PANGKEP
, PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan PLN ULP Pangkep  memperkuat kerjasama dalam memasarkan produk internet rumah ICONNET di wilayah Pangkep.


Kerjasama ini ditandai dengan kegiatan sosialisasi pemasaran dan program marketing bersama billman ULP Pangkep yang dilaksanakan di Kantor PLN ULP Pangkep.


Sosialisasi ini dihadiri oleh Team Leader Pelayanan Pelanggan dan Administrasi PLN ULP Pangkep, segenap billman ULP Pangkep, dan Team Leader Pemasaran Ritel PLN Icon Plus.


Pada kesempatan ini, Team Leader Pemasaran Ritel memberikan informasi mengenai produk ICONNET, program marketing yang sedang berjalan, dan strategi untuk meningkatkan penjualan ICONNET di wilayah Pangkep.


Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara PLN Icon Plus dan PLN ULP Pangkep dalam memasarkan ICONNET. Hal ini penting untuk mencapai target TUR Cluster di area Pangkep.


Senior Manager SBU Sulawesi, Rizky Ardiana Bayuwerti, mengatakan, PLN Icon Plus berkomitmen untuk menyediakan layanan internet yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat di seluruh Indonesia.


“Kerjasama dengan PLN ULP Pangkep ini merupakan salah satu upaya kami untuk memperluas jangkauan pasar ICONNET di wilayah Pangkep. Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini, para billman PLN ULP Pangkep dapat lebih memahami produk dan program marketing ICONNET, sehingga dapat membantu kami dalam memasarkan produk ini kepada masyarakat di Pangkep,” tambah Rizky. Jumat (15/3).


Kegiatan ini diharapkan tidak hanya meningkatkan sinergi antara PLN Icon Plus dan PLN ULP Pangkep, tetapi juga dapat bersama-sama membangun ekosistem digital yang kuat di Kabupaten Pangkep.


Melalui akses internet yang berkualitas dan terjangkau, diharapkan masyarakat Pangkep dapat semakin produktif dan inovatif, serta dapat berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi daerah.


PLN Icon Plus, sebagai anak perusahaan PLN yang bergerak di bidang layanan internet dan solusi telekomunikasi, berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

TrendingMore