Top Menu

Advertisement

news

Srikandi PLN Icon Plus Terangi Mimpi di Bulan Ramadan dengan Program "Light Up the Dream"

Burhan SJ
Jumat, 15 Maret 2024, 3/15/2024 03:36:00 PM WAT
Last Updated 2024-03-23T11:02:16Z


News LK, MAKASSAR,— Di tengah semarak Bulan Suci Ramadan 1445 H, Srikandi PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT bersama General Manager UID Sulselrabar dan Srikandi PLN UID Sulselrabar kembali menunjukkan kepedulian sosialnya melalui program "Light Up the Dream".


Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan listrik gratis kepada keluarga kurang mampu, sejalan dengan program perusahaan dalam memberikan kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk menikmati akses energi yang merata.


Program "Light Up the Dream" dilaksanakan di Desa Romang Lompoa, Kabupaten Gowa. Kegiatan ini dihadiri oleh Rizky Ardiana Bayuwerti, Senior Manager SBU Sulawesi dan IBT sekaligus Wakil Srikandi PLN Icon Plus, Ketua Srikandi PLN UID Sulselrabar, General Manager PLN UID Sulselrabar, Kepala Dinas Sosial Kab. Gowa, Camat Bontomarannu, Lurah Romang Lompoa, Babinza, dan perwakilan YBM PLN.

Program "Light Up the Dream" merupakan wujud nyata komitmen Srikandi PLN Icon Plus untuk menghadirkan akses energi yang adil bagi seluruh masyarakat.


Bantuan listrik gratis ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dan mewujudkan mimpi mereka untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.


"Program Light Up The Dream ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mewujudkan harapan untuk mendapatkan listrik. Insya Allah, kegiatan ini akan terus berlanjut dan berkembang. Harapan kami, program ini tidak hanya menghadirkan kebahagiaan serta kehidupan yang lebih baik untuk para keluarga penerima manfaat, tetapi juga menginspirasi lebih banyak pihak untuk berkontribusi dalam mewujudkan akses energi yang merata bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Rizky Ardiana Bayuwerti. Jumat (15/3).


Salah satu penerima manfaat program "Light Up the Dream", Rudiyanto M, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada PLN Icon Plus. 


"Alhamdulillah sekarang kami bisa memiliki listrik sendiri di rumah kami setelah bertahun-tahun kami tidak memiliki listrik dan hanya menumpang di rumah tetangga. Ini sungguh anugerah besar bagi kami di bulan suci ramadhan ini. Terima kasih kepada seluruh pegawai PLN Icon Plus yang telah membantu kami" ujarnya dengan penuh haru.


Program "Light Up the Dream" tidak hanya memberikan bantuan listrik gratis, tetapi juga menyalakan harapan dan kebahagiaan di hati masyarakat kurang mampu. Di bulan penuh berkah ini, program ini menjadi simbol kepedulian dan semangat berbagi Srikandi PLN Icon Plus untuk menghadirkan kebahagiaan bagi sesama.

TrendingMore