Advertisement

Advertisement
news

Pekerja Seni Se Kota Makassar Bagi-bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

Dika
Saturday, June 9, 2018, June 09, 2018 WAT
Last Updated 2018-09-12T07:57:40Z
Advertisement
MAKASSAR --- Road To Pentas Karya Mahasiswa Makassar VIII (PKMM VIII), Pekerja Seni Kampus Se-Kota Makassar (PSK Makassar) gelar Bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama di Jalan Andi Pettarani (Fly Over) Kota Makassar. (Jum'at, 8/6/2018)

Kegiatan Bagi-bagi takjil dan Buka Puasa Bersama ini dirangkaikan dengan item Parade Jimbe dan Panggung Ekspresi. Yang dihadiri dari berbagai penggiat seni terkhusus pada Pekerja Seni Kampus se-Kota Makassar.

H Jeje selaku kordinator Steering PKMM VIII mengatakan "Teman-teman Pekerja Seni Kampus di 75 lembaga seni se-Kota Makassar sangat antusias mengikuti kegiatan ini, tiada lain menuju Road to PKMM VIII. Semoga kedepannya Pekerja Seni Kampus se-Kota Makassar ini semakin menunjukkan eksistensinya guna untuk mempererat silaturahmi". Tuturnya.

Dalam kegiatan ini Ketua Panitia PKMM VIII juga mengungkapkan "kegiatan ini adalah langkah awal menuju hari H PKMM VIII. Kegiatan ini juga berguna untuk mempererat tali silaturrahmi antara pekerja seni kampus se-Kota Makassar. Harapan kedepannya agar kegiatan kegiatan Road to PKMM VIII selanjutnya bisa lebih besar dan kreatif lagi. Semoga seluruh Pekerja Seni Kampus se-Kota Makassar bisa saling merangkul untuk menyukseskan PKMM VIII dan semoga PSK Makassar tetap eksis".(ungkapnya)

(AP)
  
LorongKa | Andika Putra

Tuhan, Ajak Aku Pulang Ke RumahMu

 
LorongKa | Andika Putra

Tuhan, Selamat Bermalam Minggu

 
LorongKa | Andika Putra

Di Zaman Hoax - Puisi Anti Hoax

 
LorongKa | Andika Putra

Puisi "Luka Dan Kenangan"


TrendingMore